Selasa, 17 April 2012

Tombol-tombol Nokia

seminggu yang lalu gw ikut seminar tentang smartphone secara keseluruhan yg lebih menonjol Iphone, Blackberry (BB), Android. mungkin masyarakat sekarang sudah beralih menggunakan jenis-jenis hp yang gw sebutin itu. kemana pengguna-pengguna "NOKIA". Handphone pertama gw sih Nokia udah, beberapa hari kemarin gw ngalamin kendala sama Nokia gw. karena kendala itu gw googleing cari solusi masalah hp gw itu. banyak informasi yang gw dapet. mungkin terlihat nora kalo gw baru posting sekarang semoga yang gw share ini menambah daftar link buat temen-temen yang menagalami kendala yang sama kaya gw. berikut tombol-tombol cepat untuk hp Nokia.
  • *#06# buat cek imei
  • *#0000# buat cek tahun produksi
  • *#7370# hard restart (tombol ini hanya untuk hp yg symbian)
  • *#7780# hard restart (tombol ini hanya untuk hp yg java)
  • *,3,tombol hijau ditekan bersamaan dalam keadaan hp mati buat install ulang software'y (super hard restart).
semoga bermanfaat yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar